Edan! Istri Lurah Minta Dihamili Berhadiah 10 Juta

Posted by

Sebuah iklan Istri Lurah Minta Dihamili Berhadiah 10 Juta membuat heboh di jejaring sosial. Iklan tersebut menjadi pembicaraan di medsos dan sampai dimuat di sejumlah media online nasional. Pada gambar iklan tersebut menunjukan tulisan barang siapa biasa menghamili ibu ini akan di beri imbalan berupa uang sebesar 10 juta rupiah.

Iklan istri lurah minta dihamili berhadiah 10 Juta ini pertama kali diunggah di Twitter oleh akun bernama @imanbr. Pada akun Twitternya Ia mengupload foto dan menuliskan “Lowongan kerja. Siapa mau jadi donor sperma buat istri lurah".

Foto yang ada pada iklan tersebut cukup manis. Rambutnya sebahu, mengenakan kacamata dan duduk santai di kursi sofa. Di ikan tersebut ditulis bahwa nama istri lurah itu bernama Fitriani Aniyah dan biasa disapa Ani.

Istri Lurah Gorontalo Minta Dihamili Berhadiah Rp 10 Juta

Dalam iklan itu menyebutkan bahwa istri lurah bernama Fitriani Aniyah sudah 8 tahun menikah namun belum dikaruniai anak dari suaminya Hadi Purwanto. hingga pada akhirnya, Purwanto menggelar tawaran bagi siapa pun yang bisa menghamili isterinya akan di beri imbalan 10 Juta.

Syarat untuk menghamili istri lurah di Gorontalo itu yakni pria dewasa belum menikah dan beragama Islam. Pengangguran tidak masalah, rumah akan disediakan oleh Purwanto. Calon akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layaknya suami istri.

Masih mengutip dari beberapa media online, Purwanto mmengatakan apa yang dia lakukan itu sebenarnya sudah tidak asing lagi di Gorontalo. Menurutnya hal seperti ini sudah sering terjadi.

Berbagai komentar dari para netizen yang ikut menanggapi iklan ini, tapi ada juga yang menganggap iklan ini hoax belaka. Namun ada yang menanggapi serius. Seperti akun @benycahya89 yang menulis “Saya mau.. bgmn cara daftarnya?

Akun lain @riawarm mengatakan ini tidak harus terjadi. Menurut dia, istri lurah ini tidak bener, sebaiknya lakukan bayi tabung. “Bojone iku seng vekokkkk, bayi tabung kek,” imbuhnya.

Sampai saat ini kebenaran iklan tersebut belum terkonfirmasi. Begitu pula dengan iklan Istri Lurah Minta Dihamili Berhadiah 10 Juta, apakah benar atau hanya kabar hoax alias tidak benar.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:10:00 AM

0 comments:

Post a Comment