Berdedar Foto Syur Mahasiswi Samarinda Pamer Dada

Posted by

Jagat dunia maya kembali di hebohkan dengan berdedar foto syur Mahasiswi Samarinda pamer dada. Foto - foto Syur itu diambil di tempat umum, seperti di stadion, restoran, bahkan ada yang ada di mal. Perempuan yang menjadi sorotan pada media sosial Facebook merupakan Mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Samarinda.

Mahasiswi berinisial KO ini masoh tergolong muda dengan usia 19 tahun teteapi sudah berani selfie dengan memamerkan payudaranya. Entah siapa yang pertamakali mengunggah foto syur Mahasiswi Samarinda pamer dada di media sosial facebook.

Dari beberapa yang beredar wajah mahasiswi yang disamarkan menggunakan stiker bergambar kucing itu juga memamerkan buah dadanya di depan kamera ponsel. Beberapa pose yang dilakukan gadis tersebut tampak jelas memperlihatkan keberanian mahasiswi berjilbab itu.

Foto Syur Bugil Topless Mahasiswi Samarinda
Berdedar Foto Syur Mahasiswi Samarinda Pamer Dada [image : kliksamarinda]
Hampir semua foto memperlihatkan mahasiswi ini sengaja membuka bagian depan bajunya, yang memperlihatkan payudara dengan tato motif gambar dream catcher. Selain itu mahasiswi berinisial KO juga memamerkan payudara dan Miss V tanpa rasa malu.

Foto Syur Bugil Topless Mahasiswi Samarinda
Foto Syur Bugil Topless Mahasiswi Samarinda

Pada Foto Syur Mahasiswi Samarinda Pamer Dada terlihat dia sedang berada di stadion, terlihat di belakangnya beberapa orang yang sedang melakukan aktifitas berolahraga.

Foto Syur Bugil Topless Mahasiswi Samarinda

Berdedar Foto Syur Mahasiswi Samarinda Pamer Dada diunggah pada hari kamis tanggal 12 Mei 2016. Sejak foto Foto Syur Mahasiswi Samarinda Pamer Dada telah diunggah di Facebook terlihat telah di share hampir 1000.

Berdedar Foto Syur Mahasiswi Samarinda Pamer Dada diunggah pada facebook banyak yang mempertanyakank apakah foto tersebut asli atau hanya editan. Karena terlihat pada fotonya jika KO telah mengenakan jilbab. Meski terdapat beberapa foto lain yang memperlihatkan jika KO tak berjilbab.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:42:00 AM

0 comments:

Post a Comment