Foto Ciuman Hot Kesha Ratuliu dengan Pacar

Posted by

Artis muda Kesha Ratuliu kini tengah menjadi sorotan puvlik, bukan karena prestasi yang diperolehnya melainkan beredarnya foto dan video ciuman hot Kesha Ratuliu dengan sang pacar. Akun gosip @lambe_turah yang mengunggah cuplikan video ciuman selebriti yang diduga merupakan Kesha Ratuliu dengan pacarya saat ini.

Kesha yang merupakan keponakan Mona Ratuliu lahir di Jakarta, 5 Juni 1998, umurnya 17 tahun adalah seorang aktris Indonesia. Ia mulai dikenal sejak memerankan Suci kecil dalam sinetron Suci. Selain sinetron ia pernah menjadi biantang iklan dna ftv.

Netter pun langsung mengomentari beragam video hot ciuman hot Kesha Ratuliu dengan sang pacar. Banyak yang menyayangkan aksi ciuman yang dipertontonkan Kesha Ratuliu dengan sang pacar.

Foto dan Video Ciuman Hot Kesha Ratuliu dengan Pacar

Seperti Akun elrumisae mengomentari "Masih anak SMA yah.. di IG si cewe captionnya udah kayak ga ada cowok laen aja yg lebih baek. Padahal jalan masih panjang mbake.."

Akun viiscolfield01 berkomentar "@cicinyakoko kesharatuliu05 , cowoknya farizekii shaay ... Si kesha ini sahabatan sama pacarnya si el sapa tuh namanya yak eke lupa .."

Pada foto dan video ciuman hot Kesha Ratuliu dengan sang pacar bibirnya dilumat-dilumat sang pacar. pada videonya nampak aksi ciuman itu dilakukan di pada mobil. Berikut ini beberapa foto ciman mesra Kesha Ratuliu dengan sang pacar, Fariz.

Foto Mesra Ciuman  Kesha Ratuliu dengan Pacar [image : pojoksatu]


Menyadari kesalahannya atas beradarnya foto dan video ciuman hot Kesha Ratuliu dengan sang pacar, Ia pun meminta maaf atas hal tersebut. Kesha Ratuliu pun meminta agar masyarakat dalam hal ini netizen untuk berhenti memention semua video dan foto hotnya yang beradar di akun sosial media.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:26:00 AM

0 comments:

Post a Comment